Biografi Christ Laurent Aktor Blasteran Tiga Negara

Biografi Christ Laurent Aktor Blasteran Tiga Negara

Memiliki tampang yang tampan, Christ Laurent merupakan aktor berbakat yang sudah monda-mandir tampil di layar kaca. Christ Laurent lahir di Jakarta, 15 April 1993 berwajah blasteran dari tiga negara, yaitu Indonesia (Jawa), Tiongkok, dan Belanda. Christ kini tinggal bersama sang ibunda, setelah ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ayah.

Lebih sering muncul sebagai pemain FTV, Christ juga beberapa kali bermain dalam film, seperti “Milli & Nathan” tahun 2011, “Seandainya” di tahun 2012, “Operation Wedding” di tahun 2013, “Marmut Merah Jambu” dan “After School Horror” di tahun 2014, dan “Check-In Bangkok” dan “Miemien: Hantu Posesif” di tahun 2015, dan “Anak Hoki” yang tayang pada Februari 2019.

Mantan kekasih Michelle Joan telah memainkan beberapa sinetron, seperti yang bertajuk “Dongeng” di tahun 2007 sebagai sinetron pertamanya, “Dia Bukan Cinderella” di tahun 2008, “Hafizah” di tahun 2009, “Mawar Melati” di tahun 2010, “Cahaya Cinta” di tahun 2011, “Putih Abu-abu” di tahun 2012, “Heart Series 2” di tahun 2013, “Ganteng Ganteng Serigala” di tahun 2014, “Anak Menteng” di tahun 2015, “Hati yang Memilih” di tahun 2017, dan “Fitri” di tahun 2019.

Nama Christ Laurent terkenal semenjak membintangi “Mawar Melati” sebagai Marvel di tahun 2010, selain itu namanya kembali naik setelah ia membintangi “Anak Menteng” yang berperan sebagai anak motor.

Selain itu, adapun puluhan FTV yang dibintanginya, seperti “Cantik-cantik Master Kungfu” di tahun 2012, “Pacar Palsu Tuk Juned” di tahun 2013, “Suci Sang Pujaan Hati” di tahun 2015, “Condet Love Story” di tahun 2016, “Cewek Udik Jadi Tajir” di tahun 2017, “Pembalasan Suster Ngepost” di tahun 2018, dan masih banyak lagi FTV yang dibintanginya.

Lelaki yang gemar bermain sepak bola dan futsal ini, kini tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Amanda Manopo semenjak tahun 2017. Michelle dan Amanda sering mengumbar kebahagiaan dan kemesraan di depan kamera, serta baru-baru ini telah melakukan photoshoot dengan mengsusung tema Chinese New Year dan Valentine’s Day.

Sudah beberapa kali melangsungkan photoshoot, banyak yang menyangka bahwa photoshoot yang dilakukan Christ Laurent dan Amanda Manopo ini adalah sebagai foto pranikah, namun keduanya hanya ingin mengabadikan kebahagiaan akan hubungan mereka lewat foto saja.

Meski sudah menjalin hubungan cukup lama, tapi keduanya masih belum memikirkan untuk melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. Christ pun mengakui bahwa dirinya sudah didesak oleh orang tuanya untuk melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, tapi Christ masih ingin berpacaran dulu dengan Amanda hingga dua tahun lagi ia akan menjadikan Amanda sebagai istrinya.

Kita doakan saja ya, semoga apapun yang keduanya inginkan akan sampai pada tujuan yang sama! Lihat juga Biografi Keluarga Gen Halilintar yang fenomenal.

Back to Top