Memilih Pintu Kamar Mandi Terbaik

Memilih Pintu Kamar Mandi Terbaik

Karena terkadang sulit untuk memilih ukuran pintu yang tepat untuk kamar mandi. Lembabnya udara di kamar mandi juga sering membuat pintu cepat pecah. Untuk tujuan ini, bahan pintu harus berhati-hati diamati. Ketika memilih pintu, memperhatikan fungsi, estetika, biaya yang paling sesuai dengan Anda. dan yang paling penting adalah jangan mengunakan model pintu rumit seperti pintu gebyok Jepara untuk kamar mandi anda.

Nah, sehingga Anda tidak salah dalam memilih pintu kamar mandi, kami sarankan untuk menggunakan tips ini.

Pilih bahan anti lembab

Ketika memilih sebuah pintu, penting untuk menentukan materi. Hindari bahan kayu karena rentan terhadap kerusakan jika lembab. Pilih baja atau pintu Fiberglass untuk menghindari malasah kerusakan dari kelembaban. Selain itu, jika ventilasi di kamar mandi tidak cukup.

Amati arah putar pintu

Ukuran kamar mandi biasanya lebih kecil dari kamar lain. Oleh karena itu, pilihan arah putar pintu sangat berpengaruh untuk kenyamanan penggunaannya nanti. Pastikan bahwa pintu tidak ayunan ke cermin atau jendela dan tidak mempengaruhi garis masuk dan keluar. Pilih pintu kiri jika Anda ingin arah ayunan juga ke kiri. Sebaliknya, pilih pintu kanan jika arah putar yang diinginkan sudah benar.

Hitung ulang ukuran pembukaan pintu

Pintu yang dipilih harus 1/8 inci lebih kecil dari panjang dan lebar pembukaan pintu itu sendiri.

Pilih desain terbaik

Tidak peduli apa bahan yang Anda pilih, Anda akan menemukan pintu halus atau berpanel. Ketika Anda memilih sebuah panel, ada lusinan pilihan desain untuk dipilih. Jika Anda memilih bahan baja atau fiberglass, Anda dapat menemukan pintu yang timbul untuk meniru terlihat seperti kayu.

Ini adalah 4 cara yang dapat membantu Anda menemukan pintu terbaik dipasang di kamar mandi. Jika Anda mengikuti tips di atas, Anda dapat secara tidak langsung lebih hemat biaya. Karena pintu yang dipilih lebih tahan lama untuk menahan kelembaban di area kamar mandi. Jadi adalah ukuran dan arah pembukaan, yang telah disesuaikan dengan kondisi rumah. Senang mengejar pintu kamar mandi, dan mudah-mudahan item ini berguna untuk Anda.

Sumber: www.gebyokjatijepara.com/


Back to Top