Ide Gaya Peramian Luar Ruangan

Ide Gaya Peramian Luar Ruangan

Api unggun yang menderu di malam yang dingin adalah salah satu bagian yang paling berkesan dari pesta musim panas. Perapian di luar ruangan ini akan menyelesaikan pekerjaan dengan penuh gaya. Baca terus untuk dua puluh dua ide-ide dekorasi perapian bergaya luar ruangan untuk mendapatkan Anda dalam kondisi prima sebelum pesta dimulai.

Selalu ucapkan ya pada bugenvil dan perapian. Untuk membuat zona hangout perapian terasa seperti sudut intimnya sendiri di dalam teras yang lebih besar, baringkan beberapa ubin yang membuatnya menonjol. Kami juga menyukai sconce modern yang mengapit perapian di ruang yang dirancang Studio Lifestyle ini.

Usahakan area outdoor Anda tetap intim dengan memancing ke kursi yang nyaman ke arah perapian. Kemudian gantung beberapa lampu string untuk meningkatkan romansa lebih lagi. Jika perapian Anda memiliki cerobong asap yang tinggi, cemaskan dengan dekorasi dinding yang dapat menguatkan elemen-elemennya, seperti patung brutal dari kayu.

Ubin yang menarik di teras dapat membuat perbedaan, terutama jika Anda memilih pola aneh dengan warna-warna cerah. Kemudian gunakan furnitur yang lebih abadi dan netral yang tidak akan membanjiri mata untuk memastikan fokus tetap pada ubin. Sedangkan untuk perapian, pilihlah layar yang stylish dan halus untuk menjaga agar api tidak memanaskan ruang luar yang lebih kecil.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Vila bergaya Spanyol di Los Feliz ini adalah tempat yang sempurna untuk pesta musim panas. Commune Design memilih bantal warna-warni untuk mencerminkan ubin cantik yang menghiasi cerobong perapian, dan ada banyak tempat duduk yang nyaman.

Tidak punya halaman belakang? Bawa ke atap. Perusahaan desain Studio DB memilih furnitur minimalis untuk membingkai perapian modern, sementara kain kontemporer dan netral menggemakan interior.

Tidak ada tempat api terbuka? Tidak masalah — lubang api akan menambah pesona. Dikelilingi oleh tempat duduk yang nyaman dan eklektik, area lubang api yang dirancang oleh Regan Baker Design ini adalah retret halaman belakang yang sempurna. Tambahkan kursi goyang (dalam semburat warna jika Anda merasa berani!) Dan bantal lantai untuk tempat duduk tambahan. Untuk opsi lubang api lain yang menyerang keseimbangan antara bohemian dan formal, cobalah lubang api tembaga yang dipalu.

Ada begitu banyak hal untuk dicintai tentang patio ini oleh Alison Pickart, kami bahkan tidak yakin apa yang harus dipanggil terlebih dahulu. Dari ubin berbentuk berlian yang bersendi rumput hingga lemparan houndstooth yang cantik dan kristal aneh di atas meja kopi, Anda akan ingin membuat catatan gaya.

Ruang semi-tertutup ini memanfaatkan tulang arsitektur. Lampu senar melembutkan balok industri yang terbuka sementara perapian yang mengesankan menghangatkan area tempat duduk.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Kesederhanaan bisa menjadi kunci untuk melarikan diri halaman belakang Anda. Di rumah yang diilhami oleh Jepang oleh Pamela Shamshiri untuk Desain Komune, kursi-kursi Blackman Cruz menghadapi perapian yang sederhana namun pahatan.

Bahkan tanpa cerobong asap, api unggun ini berfungsi sebagai tempat berkumpul di properti Connecticut Bonnie Edelman. Tumpukan kayu di bawah bangku, dan pengeras suara berbaur dengan dinding batu lokal.

Back to Top