Aktor Tampan Kim Jae Young Bermain di Drama SBS Secret Boutique

Aktor Tampan Kim Jae Young Bermain di Drama SBS Secret Boutique

Kamu pernah bermimpi membuka boutique? Jenny Jang (Kim Sun A) di drama Secret Boutique bukan cuma memimikan hal itu, tetapi ia betul-betul membuka boutique miliknya sendiri, yang tentunya beda dari boutique biasa. Boutique yang ia namai sesuai dengan inisial namanya, J Boutique, ini merupakan tempat penuh rahasia yang tidak hanya berjualan pakaian seperti boutique pada umumnya. Intrik, politik, bisnis, bahkan sampai urusan hukum pun berjalan di tempat rahasia miliknya itu.

Drama terbaru SBS yang bergenre drama dan thriller ini bakal banyak berfokus pada tokoh utama wanitanya, nih. Drama ini akan menekankan pada female power, politik, survival, dan juga pembalasan dendam yang menambah kesan misterius di tiap episodenya. Meski begitu, juga ada aktor tampan yang ikut memeriahkan drama yang satu ini, yaitu Kim Jae Young.

Dilahirkan pada 30 September 1988, aktor yang satu ini juga bermain di drama Secret Boutique yang akan rilis di bulan yang sama. Pria dengan tinggi 186 cm ini telah muncul di berbagai drama kesayanganmu. Mungkin kamu juga udah nggak asing lagi dengan aktor yang juga berprofesi sebagai model ini. Kim Jae Young pernah bermain sebagai supporting role di drama 100 Days My Prince sebagai kakak dari female lead drama historical tersebut. Dirinya juga bermain di berbagai drama lain seperti Eun Joo’s room, My Secret Romance, Iron Man, dan masih banyak lagi.

Dirinya juga akan berperan di drama KBS2, Love is Beautiful, Life is Wonderful yang juga tayang pada 2019 ini. Aktor tampan yang satu ini banyak dikenal, khususnya oleh para EXO-L yang setia nonton drama 100 Days My Prince, dimana D.O menjadi male leadnya. Peran Jae Young di drama tersebut memang cenderung misterius dengan tugas sebagai pembunuh, namun di balik itu, dirinya dikenal sebagai aktor yang ramah dan gemar bertingkah imut, loh.

Penasaran nggak nih, bagaimana penampilan aktor tampan yang sudah berusia kepala 3 ini? Kamu wajib banget nontonin drama terbaru SBS yang akan menggantikan slot Doctor Detective di tanggal 18 September mendatang. Drama ini akan tayang tiap hari Rabu dan Kamis malam, berdurasi 30 menit tiap episodenya dengan jumlah total episode sebanyak 32 episode.

Back to Top