Desain Kmara Tidur Nuansa Gelap

Desain Kmara Tidur Nuansa Gelap

Kami menyukai dinding putih yang renyah dan interior yang cerah dan lapang seperti halnya orang berikutnya. Tetapi ketika datang untuk menetapkan suasana murung di kamar tidur, tidak ada yang seperti pernyataan hitam pekat.

Dan bertentangan dengan kepercayaan populer, warna gelap tidak selalu membuat ruangan terasa lebih kecil — kadang-kadang bahkan memiliki efek sebaliknya, menciptakan ilusi ruang yang luas. Jadi apakah Anda ingin bereksperimen dengan aksen noir, menghias sekitar tirai gorden, atau pergi keluar dengan dinding dicat hitam, ide-ide kamar tidur hitam ini pasti akan menginspirasi Anda.

Warna cat hitam lembut di kamar tidur ini membuatnya terasa istimewa dan intim dengan cara yang Anda tidak akan pernah bisa mencapai dengan rona yang lebih terang (warna khusus ini adalah Farrow & Ball Railings No. 31). Furnitur eklektik cocok untuk kegelapan, juga menambahkan getaran yang lebih hidup dan nyaman.

Wallpaper cloud-print grayscale itu begitu hidup, praktis melompat dari dinding. Kami menyukai kontras yang kompleks antara dinding foto potret yang menghadapinya. Mengatur hal-hal dengan bingkai tempat tidur hitam sederhana dan tirai dan meja samping mahoni tradisional.

Baca Selengkapnya : Besi Beton

Selimut putih berkualitas tinggi yang mengembang adalah cara yang bagus untuk melembutkan kegelapan cat hitam. Dan untuk mencampurkan warna putih dan hitam, bawa warna krem, krem, dan unta. Aksen dan pencahayaan logam adalah sentuhan akhir yang sempurna.

Siapa bilang Anda tidak bisa memiliki warna hitam cerah dan ceria di ruangan yang sama? Inilah bukti bahwa mereka dapat saling melengkapi dengan baik. Pastikan setiap bagian disengaja dan berkontribusi pada cerita warna.

Jangan berhenti di dinding — bawa cat hitam itu ke langit-langit, juga, untuk mencapai kenyamanan puncak. Tambahkan cermin perunggu antik besar di dinding untuk membuatnya terlihat lebih besar dan kemudian tutupi satu dinding di wallpaper fotografer untuk pernyataan monokrom.

Skema warna di kamar ini benar-benar tak terduga dan itulah sebabnya kami menyukainya. Warna berpasir menyatu begitu baik dengan prem, yang keduanya dipertajam oleh cat dinding bertinta. Tempat tidur linen melembutkan nuansa edgier dari cat hitam.

Anda tidak harus berkomitmen untuk mengecat dinding dan langit-langit semuanya dengan satu warna. Sebagai gantinya, coba pemblokiran warna. Warna hitam dan putih yang tersumbat di seluruh ruang loteng ini membuatnya terasa kohesif, sedangkan warna aksen (seperti tempat tidur) membuat setiap ruang tamu terasa terpisah.

Baca Selanjutnya : Harga Besi Beton

Berpegang pada skema warna hitam dan putih (kebanyakan) memberikan kanvas yang sempurna bagi Anda untuk bereksperimen dengan cetakan. Selimut akhir ikat bohemian dan sarung bantal grafis hitam dan putih mengikat semuanya menjadi satu dan membuat bantal-bantal berwarna blush-hue menonjol dengan baik.

Perawatan jendela hitam tanah seluruh ruangan, membawa kedalaman lebih ke dinding abu-abu dan nada permata biru yang kaya di seluruh. Untuk bagian tepi yang lebih besar, tempel dengan matte hitam.

Dinding hitam bekerja dengan baik bahkan di kamar anak-anak. Pastikan Anda mencerahkan hal-hal dengan alas tidur yang ringan dan lemparan yang ceria. Banyak mainan mewah dan karpet berlapis juga membantu. Kamar tidur ini adalah contoh sempurna dari kamar anak yang akan menua dengan baik.

Back to Top