Sinopsis Film Bad Guys: The Movie yang Diadaptasi dari Drama

Sinopsis Film Bad Guys: The Movie yang Diadaptasi dari Drama

Sinopsis Film Bad Guys – Kembali pada tahun 2014, Detektif Kriminal, Oh Goo Tak membentuk regu ‘bunuh diri’ yang terdiri dari para penjahat kriminal untuk melumpuhkan sebuah ancaman yang lebih besar dalam drama yang sangat hit berjudul “Bad Guys”.

Kemudian, serial yang sukses tersebut kembali merilis season 2 yang berjudul “Bad Guys: Vile City” pada 2017. Tetapi kedua drama tersebut hanya dihubungkan oleh premis dasarnya dan seorang penulis skenario Han Jeong-Hoon.

Pada 2019, CJ Entertainment mengembangkan ‘Bad Guys’ hingga ke layar lebar dengan judul ‘Bad Guys: Reign of Chaos’ yang sebelumnya berjudul ‘Bad Guys: The Movie’. Film ini dimulai syuting pada 10 September 2018 dan selesai pada 11 Januari 2019, kemudian akan rilis pada 11 September 2019 di Korea Selatan dan diharapkan rilis internasional yang tak lama setelah itu.

‘Bad Guys: Reign of Chaos’ dibintangi oleh tiga tokoh utama yakni; Kim Sang Joong, Ma Dong-Seok, serta Kang YeWon, mereka juga pernah membintangi Bad Guys versi dramanya. Film yang disutradarai oleh Son Young-Ho ini juga ditulis oleh Han Jeong-Hoon (penulis skenario Bad Guys versi drama).

Sebuah kendaraan transportasi tahanan terbalik dan para tahanan yang berbahaya berhasil melarikan diri. Untuk menangkap para tahanan yang kabur, polisi sekali lagi memutuskan untuk membentuk sebuah tim investigasi ‘khusus’ yang terdiri dari tahanan untuk menangkap para penjahat.

Tim investigasi khusus tersebut beranggotakan Park Woong Cheol (dibintangi Ma Don Seok) yang diketahui pernah membunuh 30 orang sendirian; Kwak No Soon (dibintangi Kim Ah-Joong) ialah seorang penipu yang ahli; Ko Yoo-sung (dibintangi Jang Ki-Young) mantan detektif dan sang detektif legendaris, Oh Goo Tak (diperankan oleh Kim Sang-Joong).

‘Bad Guys’ yang orisinil memiliki pemain yang hebat, yang terdiri dari Kim Sang-Joon (“Sunhi kami”) sebagai Oh Goo Tak dan seorang pemain terkenal setelah ‘Train to Busan’ Ma Dong-Seok. Naskah Han Jeong-Hoon membawa kedua karakter tersebut kembali pada Bad Guys versi film, dengan ditambah pemain-pemain baru seperti Kim Ah Joong dan Jang Ki-Young. Film ini juga membawa kembali Detektif Yoo Mi-Young dari ‘Bad Guys’ orisinil yang diperankan oleh Kang Ye-Won (“Haeundae”).

Back to Top