Ide Headboard Dipan Minimalis

Ide Headboard Dipan Minimalis

Inilah hal tentang kamar asrama: Mebel dan gaya yang dikeluarkan sekolah tidak benar-benar berjalan seiring. Dalam skenario paling dasar Anda mendapatkan tempat tidur, beberapa laci, dan meja dan kursi.

Jadi, ketika Anda berangkat ke sekolah untuk menetap di semester pertama Anda, Anda ditugasi untuk membuat ruang kecil baru Anda bekerja untuk Anda dan membuatnya terasa seperti rumah, dan itu berarti menghiasnya agar terasa seperti kamar tidur normal sebanyak kamu mungkin bisa.

Memiliki kepala ranjang — terutama di atas ranjang yang, kemungkinan besar, kerangka kayu yang sangat sederhana dan tidak nyaman — hanyalah salah satu cara untuk meningkatkan ruang Anda, tetapi ini bisa menjadi tantangan untuk membuatnya bekerja karena sebagian besar sandaran kepala terpasang ke dinding (tidak mungkin dengan kamar cinderblock!) atau ke bingkai tempat tidur (Anda tidak benar-benar diizinkan untuk mengebor tempat tidur asrama yang disediakan.)

Baca Juga : Harga Atap Transparan

Ide-ide kepala tempat tidur ini benar-benar ramah asrama, karena dapat dipasang ke dinding dengan strip dan kait berperekat, diletakkan di atas tempat tidur, dirancang untuk merambat di antara bingkai tempat tidur dan dinding, atau dibuat khusus untuk dipasang ke bingkai tempat tidur asrama tanpa membutuhkan perangkat keras.

Bahkan ada beberapa pilihan yang sama sekali bukan headboard atau bantal headboard, tetapi dekorasi dinding yang pintar memberi Anda ilusi memiliki headboard. Bagaimanapun, ada banyak gaya, warna, dan opsi untuk dipilih.

Untuk sandaran kepala yang paling ramah asrama, gunakan opsi yang terpasang di dinding ini yang menggantung dengan strip velcro yang ekstra kuat. Tidak hanya terlihat seperti masalah nyata — dan datang dalam beberapa gaya dan warna yang berbeda — ia juga memiliki outlet bawaan dan dua port USB untuk mengisi baterai ponsel, laptop, dan banyak lagi dengan mudah.

Apakah tempat tidur yang dikeluarkan sekolah Anda memiliki kepala tempat tidur atau tidak, bantal sandaran ini (yang tersedia dalam 11 warna!) Akan menambah banyak kenyamanan dan sedikit bakat ekstra. Bantal headboard ini memberikan tampilan headboard biasa, tetapi menggantung dari dinding dengan Command Hooks agar mudah mematuhi kebijakan asrama (dan dinding-dinding cinderblock yang menyedihkan.)

Letakkan bantal pintar ini di belakang bantal tempat tidur biasa dan lemparkan agar terlihat seperti Anda memiliki sandaran kepala tanpa harus benar-benar menggantungnya di dinding atau menempelkannya di tempat tidur.

Jadikan headboard Anda berfungsi ganda sebagai penyimpanan, juga — unit rak di atas tempat tidur ini memungkinkan Anda untuk tetap ekstra terorganisir dan memberi Anda ruang untuk memamerkan foto dan aksesori favorit Anda.

Jika Anda hanya menginginkan tampilan kepala tempat tidur, permadani jenius ini memberi Anda apa yang Anda butuhkan dengan cara yang menyenangkan dan menyenangkan. Cukup gantung di belakang tempat tidur Anda untuk peningkatan asrama termudah yang pernah ada.

Alternatif faux-headboard lainnya: Sebuah stiker dinding menjamin untuk menipu semua orang agar berpikir Anda benar-benar memiliki headboard yang keren — setidaknya pada pandangan pertama. Anda dapat menemukannya dalam banyak warna dan gaya untuk mencocokkan tempat tidur dan dekorasi Anda juga.

Headboard ini sangat cocok untuk asrama karena hanya terpotong di antara dinding dan tempat tidur Anda, tidak perlu dipasang. Ini juga dirancang agar Anda dapat membuatnya sederhana dan putih, atau menambahkan kain Anda sendiri di atasnya agar sesuai dengan tempat tidur Anda dan benar-benar mendapatkan tampilan kustom.

Ngomong-ngomong soal adat, kamu bisa mendapatkan headboard khusus yang khusus dibuat untuk tempat tidur asrama (itu terpasang dengan aman tanpa perangkat keras!) Dari toko Etsy ini, dan mereka menawarkan spesial untuk dua atau lebih headboards, jika kamu ingin berkoordinasi dengan yang baru teman sekamar.

Baca Juga : Harga Genteng Beton

Jika Anda lebih memilih untuk memilih pola dan gaya yang Anda suka tanpa pergi ke kustom, toko Etsy ini memiliki banyak cetakan dan pola untuk dipilih, dan Anda bisa mendapatkannya dalam dua bentuk yang berbeda: Melengkung, atau miring.

Back to Top