Bagaimana memilih mobil yang tepat untuk Anda


Mobil mungkin merupakan pembelian terbesar kedua yang pernah Anda buat (setelah rumah), jadi memilih yang tepat sangat penting. Inilah hal terpenting yang harus Anda pertimbangkan untuk memastikan Anda memilih mobil yang tepat untuk Anda. dealer dfsk bandung

Setelah Anda membaca tip ini, lihat pemilih mobil kami – ini adalah cara yang bagus untuk mempersempit pilihan Anda hanya dengan beberapa klik.

Anggaran

Memutuskan anggaran Anda adalah hal pertama yang harus Anda lakukan – bagaimanapun juga, pilihan mobil Anda akan terbatas pada apa yang Anda mampu. Hal ini juga meluas ke pengeluaran bulanan Anda – biaya bahan bakar, pajak dan asuransi bisa jadi kejutan buruk jika Anda tidak memperhatikan dompet. sewa led bandung

Jangan khawatir, bagaimanapun, karena pengendara mobil carwow mengambil semua stres dan ketidakpastian dari prosesnya. Anda cukup memasukkan kisaran harga yang ingin Anda lihat dan pemilih mobil secara otomatis menunjukkan mobil yang sesuai, termasuk persyaratan lain yang Anda tentukan. Anda mungkin terkejut melihat beberapa mobil yang lebih mahal muncul dalam kisaran harga Anda berkat diskon fantastis yang ditawarkan dari jaringan dealer wibawa.

Dan ingat – mayoritas mobil baru dibeli di bidang keuangan, jadi cari tahu berapa banyak yang bisa Anda bayar setiap bulan juga, dan jangan diskonkan itu sebagai metode untuk membeli mobil Anda berikutnya.

Pemakaian

Hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah apa yang akan Anda gunakan untuk mobil ini. Jika Anda tinggal di pusat kota dan menggunakan mobil Anda semata-mata untuk belanja dan perjalanan pulang, Anda perlu memperhitungkan jumlah tempat parkir yang mungkin Anda miliki – Anda mungkin menginginkan sesuatu yang relatif kecil. Sebagai alternatif, jika Anda tinggal di pedesaan, Anda perlu memikirkan kondisi buruk di musim dingin dan apakah Anda memerlukan mobil yang bisa mengatasi cuaca buruk – mungkin Anda menginginkan 4 × 4.

Gaya tubuh

Selanjutnya, pertimbangkan apa yang biasa Anda bawa dan gaya mobil yang Anda sukai. Jika Anda sering menjalankan sekolah, Anda harus merencanakan ruang untuk anak-anak Anda, tetapi jika anak Anda sangat ramah, mereka mungkin membawa pulang rumah yang berarti Anda harus mempertimbangkan untuk membeli mobil dengan ruang ekstra – mungkin ada tempat duduk tujuh.

Jika Anda pemilik anjing, Anda harus memikirkan berapa banyak ruang yang dibutuhkan teman berbulu Anda di bagasi dan apakah mereka bisa melompat ke dalamnya. Sama halnya, jika Anda memiliki kerabat tua atau anak kecil, SUV bisa berguna karena ketinggian ekstra membuat masuk ke kabin lebih mudah.

Kecepatan

Jika Anda membeli mobil sebagai pasangan, ini adalah satu area yang mungkin tidak Anda setujui. Anda perlu memikirkan seberapa cepat Anda menginginkan mobil Anda berada. Sebagai aturan umum – semakin cepat sebuah mobil, semakin tidak efisiennya. Jika Anda memperhatikan pengeluaran bulanan Anda, Anda mungkin ingin memikirkan mobil yang lebih lambat yang lebih hemat bahan bakar.

Jika Anda menikmati sensasi kecepatan atau percepatan, secara teratur meluangkan waktu di jalan tol, atau menikmati membual ke teman Anda, Anda pasti menginginkan yang lebih cepat. Dengan kecepatan yang lebih besar, biaya yang lebih besar – di pompa, asuransi dan perawatan Anda – namun, bagi beberapa pembeli, mobil cepat dapat membuat mereka merasa istimewa setiap kali mereka berada di belakang kemudi.

Bahan bakar

Setelah memikirkan jenis percepatan yang Anda inginkan dari mobil, Anda juga perlu mempertimbangkan jenis bahan bakar apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi penghuni kota, kami akan merekomendasikan untuk menghindari biaya tambahan dari diesel dan mendapatkan opsi bensin yang lebih murah – Anda menghemat uang dengan harga pembelian dan, untuk perjalanan singkat, selisih biaya bahan bakar akan sedikit.

Banyak yang mengira mereka harus membeli diesel untuk mendapatkan ekonomi terbaik dan, sampai batas tertentu, ini benar. Namun, dalam banyak kasus, Anda harus meliput banyak uang setiap tahun untuk mengembalikan biaya tambahan mobil dan bahan bakar di atas versi bensin. Hanya mereka yang secara teratur meluangkan waktu di jalan tol atau penarik harus mempertimbangkan diesel.

Back to Top