Liburan Menghibur Dengan Datang ke Dua Lokasi Wisata Bandung

sebuah lingkungan yang tentunya tidak asing menurut para pelancong yang update sama sosial alat yang malahan disebut ‘Tebing Instagram’.

tubir kerajaan merupakan salah satu wisata alam Bandung. rubing kastil ialah suatu tubir oleh ketinggian 1. 200 meter di dengan rataan yang mana dari daerah ini, anda bisa melihat pemandangan alam yang luar umum menawan.

tebing yang namanya mulai dikenal oleh umum besar pada tahun 2014 ini yaitu sebuah gunung sama tubir yang tunggang yang langsung bersua bersama lahan Hutan raya Djuanda dengan latar belakang Gunung Tangkuban kayak.

wawasan memandang paparan Tahura Djuanda yang lapang ini bakal sebagai lebih istimewa apabila kalian datang pada saat mentari bangkit bersama ditemani oleh buram di pagi hari atau mentari terbenam atas ditemani oleh langit senja.

hadirin acapkali mencari spot yang setidaknya menarik untuk mencatat ketika tersebut. tetapi butuh diketahui apabila berfoto di luar dari tradisi pengaman adalah suatu langkah yang sanggup memusnahkan semangat anda.

rental mobil bandung sepatutnya, kamu pun tidak menyambangi daerah ini apabila membawa anak sedikit.

Penasaran atas tubir yang kondang di Instagram ini? jika kalian berkunjung ke Bandung janganlah lalai mengunjungi area ini.



Harga tiket

mencontoh harga karcis masuk bakal taman Hutan umum Ir. H. Djuanda adalah menurut tamu tempatan, anda akan dikenakan anggaran sebesar Rp11. 000 dan juga Rp76. 000 buat pelancong luar.

sapaan dan adres

tebing puri (taman Hutan umum Ir. H. Djuanda), pedalaman spesialis dusun Ciburial Kecamatan Cimenyan.

kebun hewan
taman fauna Bandung yakni salah satu lokasi wisata alam Bandung yang selalu heboh hadirin. taman binatang yang lampaunya disebut Bandung Zoological Park ini telah berdiri dari tahun 1930.

luas totalitas wilayah ladang satwa ini yaitu 13, 6 hektar atas seluruhnya 213 kelas fauna di mana 134 ialah binatang tak dilindungi dan juga 79 di antaranya yaitu binatang yang dilindungi.


ladang dabat ini berlokasi berdampingan bersama kali Cikapundung dan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung).

meluap sekali pokok wisata di dalam ladang hewan yang satu ini, umpamanya pokok wisata air di mana kamu bisa menaiki sepeda air atau angsa gawang di kolam sekali lalu membentangi sebuah tanah yang adalah daerah beruk berkeliaran dan juga main.

tidak cuma itu, kalian dan juga anak anda dapat menunggang hewan kayak gamal, jaran ataupun gajah.

tak hanya fauna, di sini pun tampak berbagai macam flora yang tak hanya berperan sebagai objek wisata, pun berfungsi bagai paru-paru kota Bandung dan juga memelihara fauna yang tampak dari nur mentari bersama melindungi tanah dari air hujan.

Back to Top