Sudah Pernah Belum Ke Lokasi Berlibur Pantai di Di Kota Malang Jawa Timur

Siapa bilang, pantai yang bagus dan juga kece hanya kedapatan di cengek serta Bali saja? Malang pula mempunyai beragam pantai yang gak hendak tunduk indahnya, yah. waktu ini, kamu telah tak butuh liburan jauh-jauh sampai ke luar pulau, cukup siapin durasi serta kisaran di Malang aja, kamu sudah dapat menemukan indahnya surga-surga bumi di bawah ini.


3 Pantai di Malang yang elegan
Apa aja pantai di Malang yang menarik? selanjutnya ini merupakan separuh pantai yang wajib dan mesti kamu kunjungi tengah berlibur ke Malang.

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang berada rendah lebih 60 kilometer di bagian selatan kota Malang, akuratnya terletak di desa pangkal jambe, dusun Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur.

Pantai balekambang merupakan salah satu pantai yang sebagai tujuan kesukaan wisata di Malang, pantai Balekambang tak bertekuk lutut menarik oleh rangkaian pantai lain yang ada di pulau jawa, terlebih pantai ini kerap dikenal selaku sedikit Tanah Lot dari Pulau Dewata.

Pantai Batu angkin

Pantai Batu sabuk berada di pedalaman Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, untuk menuju ke pantai Batu bebat perut cuma membutuhkan era rendah lebih 2-3 jam atas mengunakan mobil ataupun motor dari Kota Malang.

beberapa fasilitas yang terdapat di pantai Batu ikat pinggang yakni ada sebagian teratak / dangau yang dapat dipakai untuk tempat istirahat atau berlindung sementara, toilet air tawar, kedai, bersama juga kapling parkir alat transportasi 24 jam. pantai Batu setagi ialah pantai yang berada di rantau selatan Kabupaten Malang. Langsung bersemuka atas Samudera Hindia sehingga Batu ikat pinggang menyandang riak yang agak besar.

wisata pantai di malang Pantai Goa tiongkok

Pantai di Malang berikutnya yakni Goa china, rumah Goa china Malang memiliki nama asli Pantai Rowo menarik, menurut warga sekeliling sudah memiliki peristiwa kematian seseorang bersumber dari cina selagi sedang memencilkan diri didalam goa yang memiliki di dikawasan tersebut, Yang menyebabkan pantai tersebut saat ini lebih diketahui bersama pantai Goa cina.
lokasi Goa cina di dusun gumpal Awu, desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Back to Top