Waktu Terbaik untuk Sewa Mobil 88 Surabaya

Waktu Terbaik untuk Sewa Mobil 88 Surabaya

Waktu Terbaik untuk Sewa Mobil 88 Surabaya

Perusahaan rental, seperti kebanyakan perusahaan lain, memiliki bisnis siklus. Siklus bisnis mereka ada pada kerangka waktu tahunan, bulanan dan bahkan mingguan dan memiliki efek besar pada harga dan ketersediaan. Saya telah bekerja di bisnis penyewaan selama lebih dari sepuluh tahun dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa penawaran dan permintaan kendaraan sewaan sangat dapat diprediksi. Kami sering merencanakan armada dan harga kami jauh-jauh hari untuk memenuhi tingkat bisnis yang kami harapkan. Dengan itu, jelas ada waktu yang lebih baik dan lebih buruk untuk menyewa kendaraan. Pada artikel ini, saya akan menguraikan waktu terbaik untuk menyewa kendaraan sehingga Anda mendapatkan pilihan terbaik dengan biaya terendah.

Tepat Setelah Liburan Besar
Ini mungkin tampak cukup intuitif. Bukan rahasia lagi bahwa orang cenderung bepergian untuk liburan besar untuk mengunjungi teman dan keluarga. Tetapi ada hari libur tertentu yang orang cenderung secara khusus sewa mobil 88 surabaya. Percaya atau tidak, Natal bukanlah salah satunya. Dua hari libur terbesar yang disewa orang adalah Thanksgiving dan Empat Juli. Banyak orang menyewa kendaraan yang lebih besar daripada mereka sendiri untuk melakukan perjalanan di liburan ini dan mengembalikan mobil mereka segera setelah itu. Jika Anda ingin menyewa mobil setelah liburan ini, Anda akan memiliki banyak pilihan dan daya tawar.

Liburan penting lainnya adalah Hari Buruh. Banyak orang sewa mobil 88 surabaya di akhir musim panas untuk mendapatkan liburan terakhir bersama anak-anak, atau untuk membawa anak-anak mereka ke perguruan tinggi. Tepat setelah Hari Buruh, perusahaan rental mobil mencari untuk menurunkan ukuran armada dan harga untuk bersiap-siap untuk musim gugur dan musim dingin.

Sewa mobil 88 surabaya setelah liburan besar adalah cara terbaik untuk menghemat uang.

Waktu musim panas adalah musim puncak untuk sewa mobil 88 surabaya. Permintaan dan harga jauh di atas apa yang mereka sisa tahun ini. Kendaraan seperti Minivan dan SUV Besar benar-benar dihargai dengan harga premium. Di musim dingin, klaim kecelakaan berada pada puncaknya dan sewa penggantian asuransi sangat diminati. Mungkin tidak mengherankan bahwa menyewa segala jenis kendaraan roda empat setelah salju pertama musim akan hampir mustahil. Juga akan sangat sulit untuk mendapatkan kendaraan apa pun setelah badai salju besar, karena akan ada permintaan yang tinggi untuk kendaraan pengganti asuransi.

Musim Gugur dan Musim Semi benar-benar tidak memiliki liburan wisata utama dan bukan musim liburan puncak sehingga mereka adalah yang terbaik untuk menyewa kendaraan.
Kamis Sore atau Jumat Pagi

Siklus bisnis mingguan untuk perusahaan sewa mobil surabaya biasanya sebagai berikut: Senin pagi sibuk menyewakan mobil kepada pelanggan pengganti perusahaan dan asuransi. Selasa mirip dengan hari Senin, menyewa lebih banyak mobil untuk penggantian asuransi dan pelanggan dealer. Pada hari Rabu, lokasi sewa sudah benar-benar kehabisan mobil dan sering memiliki daftar tunggu orang yang ingin menyewa mobil. Kamis sore, semua pelanggan korporat dan asuransi kembali dan banyak yang penuh dengan mobil pada akhir malam. Pada hari Jumat pagi, lokasi persewaan berusaha mati-matian karena banyak mobil yang disewa untuk akhir pekan dan biasanya bersedia membuat kesepakatan, terutama pada kendaraan yang lebih besar.


Back to Top