Memilih Kemeja Pria Lengan Pendek dan Beberapa Style-nya

Memilih Kemeja Pria Lengan Pendek dan Beberapa Style-nya

Kemeja pria tidak selalu harus dan wajib berlengan panjang saat digunakan di waktu-waktu santai, tetapi kamu bisa menggunakan kemeja untuk pria yang berlengan pendek disaat santai. Perlu kamu ketahui bahwasannya selain menghindarkan dari rasa kepanasan saat kamu memakai kemeja yang berlengan pendek, ada pesona tersendiri yang bisa menambahkan kesan keren makin meningkat dengan menggunakan kemeja yang berlengan pendek. Selain itu, kamu bisa menambahkan pesona diri kamu dengan menambahkan aksesoris saat memakai kemeja lengan pendek seperti kacamata atau jam tangan yang memiliki kesan elegan, sehingga kemodisan pakaian dari atas sampai bawah dapat dilihat dengan nyaman. Tetapi, dalam berpakaian kemeja lengan pendek ini tidak boleh terlalu banyak menonjolkan aksesoris pelengkap yang berlebihan karena bisa menimbulkan kesan norak di mata orang lain.

Membahas mengenai kemeja untuk pria yang berlengan pendek, agar kamu tidak salah style dan membawa pandangan norak di mata orang lain kamu perlu mempelajari berbagai macam style yang dapat kamu terapkan. Inilah tips-tips dalam memilih kemeja lengan pendek, diantaranya sebagai berikut :

  1. Memilih kemeja lengan pendek yang pas dengan tubuh

Baik kemeja lengan panjang ataupun lengan pendek pasti memperhatikan hal yang satu ini. Ukuran yang pas dengan bentuk tubuh akan memberikan kesan nyaman pada tubuh saat memakai kemeja lengan pendek, pastikan akan satu hal yaitu jangan memilih ukuran yang kebesaran dan membuat longgar saat dipakai dan juga jangan terlalu kekecilan yang malah memberikan kesan lekuk tubuh yang terlihat dan tercetak jelas saat memakai kemeja lengan pendek. Kenapa harus pas denga tubuh? Sepintas pertanyaan yang sebagian besar orang tanyakan, padahal sudah jelas jawabannya karena ukuran yang fit dengan tubuh akan memberikan keluwesan saat diri kamu bergerak dan enak dilihat orang lain.

  • Memilih warna kemeja sesuai dengan kulit dan memilih motif yang tepat

Hal yang terakhir perlu diperhatikan adalah dengan memilih warna kemeja lengan pendek yang sesuai dengan warna kulit dan memilih motif yang tepat pada kemeja agar tidak menimbulkan kesan yang kuno dari tanggapan orang lain. Jadi, bisa dikatakan boleh menerapkan warna kesukaan dan motif yang menurut kamu menarik untuk digunakan tetapi jangan terlalu berlebihan.

Setelah mengetahui tips-tips dalam memilih kemeja lengan pendek, perlu kamu ketahui ada beberapa tips dalam style berpakaian kemeja lengan pendek yaitu jangan pernah masukkan kemeja lengan pendek ke dalam celana, dikarenakan memberikan kesan norak dipandang biarkan kamu tampil dengan modis dan kasual dengan membiarkan bagian bawah kemeja terurai dengan rapi tanpa adanya bagian yang kusut. Selanjutnya adalah dengan mengancingkan seluruh kancing dari bawah ke atas (bagian leher), mengapa hal seperti ini harus dilakukan? Karena, dengan mengancingkan seluruh kancing kemeja membuat kesan tegas serta berwibawa walaupun sendirinya sudah tau menggunakan kemeja lengan pendek bukanlah untuk hal yang formal. Style yang bisa kamu padukan dalam berpakaian kemeja lengan pendek yaitu menjadikannya sebagai outter dalam berpenampilan, kamu bisa menggunakan kaos terlebih dahulu setelah itu kamu bisa memakai kemeja lengan pendek ini tanpa mengancingkan seluruh kancing yang ada. Disini kamu bisa melihat tampilan pakaian yang nyaman dan mudah untuk diterapkan dalam kehidupan fashion sehari-hari. Tetapi, ingat satu hal bahwasannya saat memakai kemeja lengan pendek ini kamu uperlu untuk memilih bahan yang nyaman di tubuh kamu.

Back to Top