Pembuatan ulang cantik ‘Resident Evil 2’ adalah permainan video pertama yang harus dimainkan pada tahun 2019

“Resident Evil” kembali dan terlihat lebih baik dari sebelumnya. Capcom
Game terbaru dalam waralaba Resident Evil adalah “Resident Evil 2,” sebuah remake dari klasik 1998 yang tiba pada 25 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. livery bussid
“Resident Evil 2” adalah gim survival klasik; pemain bekerja untuk melarikan diri dari Kota Raccoon yang dipenuhi zombie seperti Claire Redfield dan polisi pemula Leon Kennedy. berita game indonesia
Capcom telah membangun kembali gameplay dan visual “Resident Evil 2” dari bawah ke atas dan menyempurnakan cerita game dengan adegan baru.
Diciptakan dengan mesin game RE Capcom, “Resident Evil 2” adalah salah satu game berpenampilan terbaik yang pernah dibuat, meskipun memiliki beragam makhluk mengerikan dan kekerasan mengerikan.
Sementara beberapa perubahan telah dibuat untuk menyegarkan permainan untuk tahun 2019, semua elemen inti yang menjadikan “Resident Evil 2” tetap klasik instan.
“Resident Evil 2” adalah klasik, ini tidak bisa dilebih-lebihkan. “Resident Evil” asli membentuk formula untuk genre survival horror, dan pada tahun 1998 “Resident Evil 2” membantu mendefinisikan kembali batas game aksi 3D dengan menggandakan aksi, eksplorasi, dan mendongeng dari game pertama.

Selama bertahun-tahun, “Resident Evil” telah berubah untuk memenuhi tuntutan gamer modern. Permainan yang berjalan lambat yang berfokus pada pemecahan teka-teki dan bertahan hidup memberi jalan kepada gaya lari-dan-gun dalam “Resident Evil 4.” Bahkan elemen-elemen horor dari seri ini mulai memudar ketika sekuens aksi bombastis mengambil alih panggung utama dan gelombang konstan dari monster menumpulkan ketegangan.

Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, Capcom telah menunjukkan kesediaan untuk memutar balik waktu pada waralaba, dan kembalinya mereka ke “Resident Evil 2” adalah penghormatan yang jelas kepada elemen-elemen inti yang membuat game-game ini menakutkan, memprovokasi, dan dicintai oleh jutaan orang. penggemar.

Game baru akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 25 Januari. Demo 30 menit gratis sudah tersedia dan memungkinkan pemain menjelajahi area pertama permainan.

“Resident Evil 2” dimulai di jalan-jalan yang dipenuhi zombie di Racoon City, memaksa pemain untuk berlindung di departemen kepolisian.

Capcom
Sementara “Resident Evil” asli dipentaskan di sebuah rumah besar yang ditinggalkan dan laboratorium tersembunyi di bawahnya, “Resident Evil 2” meningkatkan taruhan dengan menginfeksi seluruh kota dengan virus-T yang membuat zombie. Para pemain akhirnya dikejar ke Departemen Kepolisian Kota Raccoon, hanya untuk mengetahui bahwa ia juga dikuasai monster. Dari sana, mereka dipaksa untuk memetakan pelarian mereka.

Suasana adalah elemen kunci untuk bertahannya horor; Kota Raccoon yang hancur dan keselamatan yang tidak pasti dari kepolisian adalah latar belakang yang ideal untuk ketakutan. Anda dengan cepat belajar dalam game bahwa RPD pernah menjadi museum seni; bangunan ini dibangun seperti labirin, dengan pintu-pintu terkunci dan teka-teki menghalangi jalanmu sesering zombie dan monster.

Efek pencahayaan yang luar biasa dari Resident Evil 2, darah realistis, dan lingkungan yang menghantui membangun suasana yang luar biasa.

Tubuh zombie yang telah Anda buang akan tetap berada di aula kantor polisi. “Resident Evil 2 ″ / Capcom
Kisah gim ini akhirnya meninggalkan departemen kepolisian dan mendorong bawah tanah Anda lebih jauh, menjelajahi selokan dan lebih banyak fasilitas bawah tanah untuk menemukan asal-usul wabah zombie. Setiap lingkungan baru terasa lorong yang berbeda dan gelap, musuh yang gigih, dan kesepian yang merayap membuat permainan terasa tegang.

Back to Top