Jenis Tas Traveling yang Populer di Zaman Sekarang

Jenis Tas Traveling yang Populer di Zaman Sekarang

Mendengar kata travelling, biasanya selalu identik dengan tas ransel dan koper yang biasa digunakan untuk liburan. Namun, tahukah Anda, bahwa jenis tas travelling itu sebenarnya masih banyak macamnya. Beberapa tas travelling ini tentunya mulai banyak diproduksi oleh pabrik tas di Bandung, Karena tingginya permintaan konsumen untuk jenis tas travelling.

Kegiatan travelling ini memang membuat para traveler wajib membawa tas, untuk menyimpan beberapa barang bawaanya dengan rapi dan seringkas mungkin. Saat travelling sebisa mungkin barang-barang yang dibawa harus terorganisir dengan baik dan selalu rapi, karena akan dibawa ke berbagai tempat dan berbagai tujuan.

Diperlukan tas travelling yang nyaman dan tepat, untuk membuat barang bawaan kita tidak berantakan. Berikut ini beberapa jenis tas travelling yang bisa dipilih :

  • Tas Travelling Personal

Ketika pergi travelling untuk jarak yang tidak terlalu jauh, kita perlu menyimpan beberapa barang penting seperti hp, dompet, kamera, passport, power bank, headset, tissue dan lain sebagainya. Barang-barang tersebut bisa disimpan dalam tas travelling personal. Tas personal ini ukuranya tidak terlalu besar, namun sedang. Tas ini juga bisa masuk ke dalam kabin pesawat, jadi tidak usah repot dengan bagasi.

  • Tas Travelling Carrier

Jika Anda pernah melihat para “bule” melakukan backpacker ke Negara kita, biasanya mereka sering menggunakan tas carrier. Tas carrier ini ukuranya lebih besar dari tas ransel biasa atau tas personal. Tas carrier ini biasanya muat untuk menyimpan beberapa barang bawaan, seperti pakaian, toiletries, sandal, kamera hingga beberapa barang penting lainya. Tas carrier juga memiliki ukuran khusus yang dapat disesuaikan dengan waktu travelling Anda.

  • Tas travelling Toiletry

Melihat dari kata “toiletry” tas ini sepertinya tas khusus yang dirancang untuk menyimpan berbagai keperluan kita ketika pergi ke toilet. Isinya bisa digunakan untuk menyimpan apa saja. Pria dan wanita tentunya memiliki isi toiletry yang sedikit berbeda. Yang Pasti, peralatan mandi, hingga tissue basah dan beberapa pembalut bisa masuk dalam tas ini. Tas toiletry akan sangat diperlukan ketika pergi travelling.

Beberapa tas travelling ini sedang banyak diminati sekarang, mengingat banyak orang melakukan perjalanan travelling dengan cukup mudah. Berbagai tas travelling ini tentunya dibuat dengan baik di tangan para pengrajin tas serta konveksi tas dan pabrik tas yang terpercaya. Selain tas travelling tersebut, pabrik tas professional juga memproduksi jenis tas lainya, seperti tas seminar, tas promosi, tas goody bag, tas sekolah hingga tas wanita dan tas travelling tentunya.

Sedang mencari pabrik tas, konveksi tas, pengrajin tas yang berkualitas, bergaransi dan menawarkan harga terjangkau untuk  dating ke pabrik tas Bandung.

Back to Top