Sennheiser Momentum 2.0 Wireless – Musik Manis Tanpa Kabel

Sennheiser Momentum 2.0 Wireless – Musik Manis Tanpa Kabel

Sewa Sound System Jakarta – Ketika sennheiser meluncurkan seri headphones Momentum pertama pada 2013, produk tersebut menunjukkan pasar headphone populer yang paham akan fashion, di mana gaya dan isi tak harus terpisah. Dengan headphones ini sekarang dalam generasi kedua, pesan tersebut makin kuat dari sebelumnya. Serinya tak hanya diubah dan diperbaiki, tapi juga diperluas dengan penambahan wireless, noise-cancelling cans ini. Penambahan yang sempurna. Dilihat dari perspektif desain saja, Momentum 2.0 Wireless semenarik sebelumnya. Mengenali perbedaan Rangkanya kini dapat dilipat untuk portabilitas lebih baik, sementara earcup lebih besar untuk memastikan lebih pas dikenakan menutupi telinga.

Earpad kulit lembutnya juga lebih tebal, sehingga lebih nyaman dari sebelumnya. Kami mengenakannya selama beberapa jam berturut-turut tanpa merasa perlu melepas atau mengatur posisinya kembali, dan telinga kami tak pernah terasa terlalu panas. Tombol power berfungsi ganda sebagai tombol pairing, dengan kemampuan untuk mengingat hingga delapan perangkat berbeda, atau Anda bisa menggunakan pairing NFC jika perangkat Anda kompatibel. Terdapat tombol multi fungsi yang naik dan turun untuk mengatur volume, dan juga dapat ditekan untuk melakukan berbagai fungsi. Setelah ingat kombinasi penakanan tombol mana yang melakukan perintah tertentu, opsi ini akan berguna.

Noise cancelling yang digunakan merupakan teknologi NoiseGuard dari Sennheiser, dan teknologi ini sangat andal meredam noise dari dunia di sekeliling Anda. Anda memang tidak akan mendapatkan keheningan yang nyaris mencekam seperti yang diberikan Bose QC25, tapi Anda juga tidak akan merasakan tekanan janggal di telinga ketika penghalang noise diaktifkan. Kebisingan di kantor hilang dan suara pesawat berkurang drastis hingga gumam yang bisa diabaikan. Pengalaman ini termasuk salah satu noise cancellation paling efektif yang pernah kami dapati.

Bahkan, kami sangat terkesan dengan tipisnya perbedaan antara performa dengan dan tanpa kabel. Dengan kabel terpasang, suaranya menjadi sedikit lebih erat, tapi Anda juga tak akan merasa kehilangan jika melepaskan kabelnya. Performanya kaya dan berisi dengan tingkat keteraturan dan kehalusan yang jarang kami dengar dari headphones Bluetooth. Frekuensi rendahnya berat tapi detail, memberi banyak hentakan pada irama bass berdenyut dari Jay-Z dan Kanye West dalam No Church In The Wild, tanpa pernah terdengar berdebum atau menenggelamkan rentang frekuensi lainnya.

Bahkan, meski respon bassnya kuat, menurut kami Momentum justru paling bersinar pada midrange. Mulai dari vokal sampai gitar, ada tingkat kelembutan yang membuka tumpukan detail halus dengan banyak kejernihan untuk ditampilkan. Vokal Rihanna dalam Four Five Seconds terdengar ekspresif dan terfokus, sementara dentingan gitar Paul Mc- Cartney memiliki kedalaman dan tekstur nyata. Pada dinamika, Momentum juga tidak melewatkan satu nadapun, mengatur tempo dengan sangat baik dan mengantarkan presentasi antusias dan bersemangat yang membuat Anda terus terpikat dari satu lagu ke lagu lainnya. Frekuensi tingginya diterjemahkan dengan baik seperti rentang frekuensi lainnya, dengan treble terbuka dan jelas yang menunjukkan tidak ada pertanda kekasaran, bahkan dengan rekaman berkualitas lebih rendah.

Momentum selalu memaklumi dan kualitas tersebut terus dilanjutkan pada generasi keduanya. Speaker ini juga menawarkan presentasi lapang yang mengesankan untuk closed back headphones, memberi banyak ruang untuk bernafas bagi instrumen dan penampil, bahkan pada rekaman paling sibuk sekalipun. Mikrofon terpisah Anda bisa menjawab panggilan telpon ketika sedang mengenakan headphones, dan berkat mikrofon terpisah khusus untuk panggilan suara yang terpasang pada earcup, Anda tak perlu mic pada kabel audio untuk bisa didengar.

Kami mendapati panggilan selalu terdengar jelas dan stabil, dengan penelpon selalu bisa mendengar suara kami tanpa ada masalah. Satu-satunya keluhan terletak pada harganya yang agak mahal, tapi Anda tak akan kecewa jika membelinya. Pada Momentum 2.0 Wireless, Sennheiser mengantarkan headphones yang selalu terdengar memuaskan dan sangat menarik dengan fi tur baru dan perubahan desain yang menjadikannya makin bagus saja. Dijamin puas kalau Anda rela mengeluarkan seharga ini.

Back to Top