Segway – Luangkan Waktu Ke Luar Rumah

Masalah yang ada saat ingin berada di luar ruangan adalah bahwa di dunia modern saat ini, individu tidak diberikan cukup waktu luang untuk menjelajahi lingkungan mereka secara memadai. Anda dapat mengatakan bahwa masalahnya adalah salah satu ‘insentif’ – tentu saja, Anda dapat mengambil cuti sehari dari pekerjaan sehingga Anda bisa berjalan-jalan di taman, tetapi sikap yang akan Anda ambil dalam perjalanan itu, suatu sikap yang tetap memikirkan semua pekerjaan yang harus Anda lakukan saat Anda kembali, pasti mengalahkan tujuan berjalan yang sebenarnya.

Sepertinya orang Amerika modern berada dalam situasi di mana mereka perlu lebih banyak waktu untuk bersantai agar tidak frustasi atas beban kerja mereka, tetapi tidak dapat meluangkan waktu untuk bersantai tanpa merasa lebih stres!

Meskipun keadaan tidak ideal (apakah pernah?), Masih ada beberapa teknik yang dapat Anda terapkan untuk memastikan bahwa Anda menghabiskan banyak waktu di luar. Teknik-teknik ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, mengendarai Segway untuk bekerja dan bersepeda di akhir pekan Anda.

Karena kedua teknik ini fokus pada moda transportasi ke dan dari kegiatan yang sudah direncanakan, Anda tidak perlu khawatir tentang meluangkan waktu di dalam hari Anda; Anda hanya perlu mengizinkan aktivitas Anda saat ini lebih banyak waktu. Segway khususnya, harus diberikan waktu yang cukup untuk dibawa ke dan dari tempat kerja.

segway

Untuk yang belum tahu, Segway adalah moda transportasi yang relatif baru yang dapat digambarkan sebagai skuter listrik yang diperbarui. Karena kemampuannya yang unik untuk membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan dengan kecepatan yang nyaman dan risiko minimal, Segway adalah cara luar biasa untuk menikmati alam bebas meski dengan jadwal sibuk Anda. Jika Anda tinggal di kota, pertimbangkan untuk mengambil cuti sehari kemudian naik skuter, dan nikmati udara segar.

Demikian juga, selama akhir pekan Anda, cobalah bersepeda. Perjalanan ke bank, toko kelontong, atau ke Laundromat seringkali merupakan hal yang menjemukan dan membosankan, dan jika Anda terjebak kemacetan, Anda memiliki peluang untuk stress. Manfaatkan peningkatan waktu luang yang Anda nikmati di akhir pekan dengan mengendarai Segway.

Ini hanya cara sederhana untuk menjadwalkan lebih banyak waktu di luar rumah dalam hidup Anda. Ketika Anda merasakan udara segar, Anda tidak ingin kembali ke mobil atau mrt. Nikmati waktu di luar rumah selama Anda bisa. Referensi: Melotronic.com

Back to Top