Seragam Kerja Batik dengan Desain Modern dan Keren

konveksi seragam kerja

Dalam dunia kerja, penampilan dan pakaian pun tentunya tidak boleh dilewatkan. Tak heran, banyak kalangan yang cukup mementingkan masalah konveksi seragam kerja. Selain menggunakan seragam dengan model kemeja dan bawahan katun yang populer, atau padanan jas maupun blazer, rupanya batik pun cukup mengesankan. Bagaimana tidak, sebagai salah satu kekayaan budaya Indonesia, batik bisa menjadi jenis pakaian yang menarik untuk digunakan segaram dalam bekerja. Apalagi, dari dahulu pun pakaian batik sudah banyak digemari masyarakat. Meskipun, beberapa kalangan pun ada yang kurang senang dengan seragam batik karena terkesan monoton. Untuk itu, agar Anda merasakan sensasi baru dalam busana batik, beberapa desain modern dan keren ini bisa Anda terapkan pada seragam batik Anda.

Untuk desain 1. Blazer batik, jenis desain seragam batik yang pertama adalah menggunakan kain batik sebagai blazer. Saat ini, blazer sudah populer apalagi di kalangan anak muda. Agar membuat penampilan kerja Anda tidak monoton dengan seragam batik berdesain itu-itu saja, tidak ada salahnya membuat blazer dari batik. 2. Paduan batik polos, desain batik modern yang keren selanjutnya adalah memadukan seragam kerja dengan kain batik dan polos, seperti katun. Anda bisa menyematkan aksen batik pada bagian lengan, atau setengah badan pakaian dengan motif batik. 3. Vest Batik, desain selanjutnya adalah menggunakan batik sebagai vest atau rompi. Selain blazer, dijadikan vest pun sangat menarik dan mengesankan.

Desain selanjutnya, 4. Dress batik, bagi wanita seragam kerja batik selanjutnya bisa membuat desain dress dari kain batik ini. agar tidak terlalu monoton, tambahkan blazer polos berwarna senada sehingga membuat penampilan kerja Anda semakin elegan. Nah, itulah beberapa desain seragam batik untuk kerja yang bisa Anda pilih. Bagi pria pun tetap bisa menkombinasikan batik dengan kain lain dalam pembuatan seragam agar tidak full batik. Atau memakai kemeja kemudian ditambahkan rompi batik pun sangat cocok juga untuk pria. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa kurang keren dalam memakai batik, justru dengan desain seragam batik, akan membuat Anda tampil lebih elegen dan cinta tanah air.

Back to Top