Seperti Inilah Harga Polyflex, Bila Proses Sablon Polyflex Dilakukan Seperti Ini

Seperti apakah hasil akhir sablon jika melihat dari segi harga polyflex yang ada saat ini? Mengingat saat ini sablon polyflex sudah semakin populer saja, sehingga hal ini terkadang membuat beberapa orang mulai penasaran terhadap hasil akhirnya. Dimana sablon polyflex merupakan jenis sablon yang dilakukan dengan mesin digital dari bahan flex. Teknik yang digunakan dalam metode sablon ini dengan cara menempelkan bahan polyflex ke permukaan jersey, kaos, dan jaket dengan bantuan dari alat heat press.

Biasanya, jenis sablon ini dipakai untuk desain 1 warna dan 2 warna saja. Sablon yang memakai bahan dari polyflex ini sebenarnya sudah mulai terkenal di kalangan para pebisnis sablon digital. Selain prosesnya mudah, harga jual polyflex juga cukup terjangkau, bila digunakan untuk menjalankan bisnis sablon ini. Maka dari itulah, agar kelebihan dan keunggulannya semakin terlihat, sebaiknya simak dulu tahapan prosesnya berikut ini:

  • Anda harus menentukan dulu desainnya. Anda bisa melakukannya dengan bantuan dari laptop atau komputer atau memakai bantuan dari software untuk membuat desain, seperti adobe ilustrator dan corel draw.
  • Selanjutnya, jangan lupa untuk melakukan proses cutting desain untuk proses pencetakan desain.
  • Kemudian, lanjutkan ke dalam proses peeling atau proses untuk pengelupasan dari hasil cutting tersebut. Dari sinilah Anda bisa mendapat hasil desain seperti yang telah ditetapkan dari awal. Untuk hasil cutting yang masih harus melewati proses peeling ini adalah proses untuk pengelupasan pada bagian polyflex yang sedang tidak digunakan. Maka dari itulah, Anda harus hati-hati agar proses peeling ini tidak sampai mengelupas di bagian desainnya.

Setelah itu, lanjutkan ke dalam proses press. Untuk hasil cutting yang telah dipeeling ini bisa Anda tempel di bagian media yang Anda inginkan memakai bantuan dari mesin heat press.

Nah, dari sinilah untuk proses tahapan terakhirnya, sesudah Anda melewati dari proses press, kini Anda tinggal melepaskan maskingnya yang masih menempel dibagian polyflex yang telah menempel tersebut.

Back to Top