Tips Memilih Wedding Organizer Ala Rina Gunawan

Tips Memilih Wedding Organizer Ala Rina Gunawan

Akumoment – Menikah merupakan idaman bagi tiap orang, bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Sebagaimana yang kita ketahui, menikah di Indonesia merupakan hal yang sacral, ada banyak budaya yang dimiliki oleh tanah air yang kemudian menjadi tolak ukur dari konsep pernikahan itu sendiri. Umumnya pernikahan di Indonesia mengusung konsep tradisional ala sunda, jawa dan budaya lainnya namun tidak jarang pula pasangan pengantin memilih untuk menggunakan tema internasional yang modern.

Agar pesta pernikahan berjalan mulus tanpa hambatan, sebagian besar orang yang tinggal di ibukota kini lebih mempercayakan penggunaan jasa profesional dari wedding organizer. WO banyak dipilih karena dinilai mampu memberikan banyak masukan, bantuan dan yang paling penting adalah tindakan.

Jika dahulu tim resepsi pernikahan adalah kerabat dekat, teman dekat dan sahabat, maka kini WO banyak dipilih karena dinilai jauh lebih profesional, namun bukan berarti WO tidak memiliki cela sama sekali, karena tidak ada orang yang sempurna. Supaya pesta pernikahan Anda berjalan dengan baik sesuai harapan, simak tips memilih wedding organizer menurut Rina Gunawan di bawah ini:

Jam Terbang Dari WO Itu Sendiri

Nama Rina Gunawan di bisnis WO bukanlah nama baru, Rina Gunawan sendiri memiliki WO yang cukup dipercaya terutama oleh artis hingga kalangan umum. Pengalamannya selama kurang lebih 15 tahun menjadi bukti jika beliau tidak bermain-main dalam mengelola bisnis WO ini. Seiring dengan muncuatnya kasus penipuan salah satu WO, Rina Gunawan mengharapkan jika pasangan pengantin harus lebih jeli lagi ketika memilih wedding organizer.

Langkah pertama yang wajib diperhatikan ketika memilih WO adalah jam terbangnya. Sebelum Anda memilih WO, Anda harus melihat jam terbang dari WO itu terlebih dahulu, apa sudah berpengalaman atau belum? Karena semakin banyak pengalaman maka akan semakin tenang Anda untuk mempercayakan rangkaian acara pesta pernikahan ke tangan wedding organizer.

Mempelajari Profile WO

Selanjutnya adalah mempelajari semua sumber informasi yang berkaitan dengan wedding organizer yang hendak Anda gunakan jasanya, jangan sampai Anda blank sama sekali tidak tahu info terbaru mengenai WO tersebut, tentunya Anda tidak ingin mengalami hal buruk karena malas mencari informasi, pelajaran penipuan WO yang pernah terjadi bisa jadi acuan Anda untuk menjadi lebih jeli lagi sebagai informan diri Anda sendiri.

Back to Top