Canon EF-S 24mm f2,8 detikTM – Lensa Prime Compact

Canon EF-S 24mm f2,8 detikTM – Lensa Prime Compact

Akusaraprolight – Dirancang dan dibuat untuk tipe kamera Canon DSLR APS-C, EF-S 24mm, lensa model pancake yang merupakan produk terbaru milik Canon ini memiliki ultra fokus 22.8 mm, tidak hanya itu keunikan lainnya adalah dengan model yang hampir mendekati lensa datar, maka jika dikonversikan ke versi full frame lensa ini akan menjadi 38mm sedangkan jika dihitung dari focal length maka hasil yang didapat kurang lebih sama dengan apa yang diberikan oleh Canon EF datar 40mm 2.8 detik untuk ukuran full frame.

Ditambah lagi aperture paling terang yang dimilikinya mencapai f /2.8, hal inilah yang menjadikannya sanggup untuk bekerja sangat baik bahkan ketika digunakan dalam pengaturan jarak terdekat dari pemotretan. Seperti halnya Canon EF datar 40mm yang sudah dilengkapi dengan videografer, lensa 24 mm baru ini juga sudah dilengkapi dengan motor stepper atau STM. STM yang terdapat didalamnya mampu menjadikan fokus lebih tenang dan fokus seperti ini tersebut juga bekerja secara terus menerus, motor stepper tersebut mampu untuk menyembunyikan suara mesin saat sedang bekerja memotret, tidak hanya itu saja dengan adanya STM tersebut menjadikan lensa ini memiliki ketajaman yang terlihat cukup baik.

Selain itu, adanya optik aperture terbuka membuat brightness atau tingkat kecerahan yang terdapat pada setiap sudut cenderung turun secara signifikan.Plus:Ringan, kecil dan juga UMD yang terang, motor fokus tenang.Minus:Kecerahan berkurang di sudut sudut karena aperture terbuka.

Lensa Baru Secara Singkat

Canon EF 100-400mm 1:4,5-5,6L IS II USM (sekitar Rp 33 Juta Rupiah) Canon perkenalkan lensa tele mereka, dilengkapi dengan mesin ultra sound yang mampu menjadikan fokus lebih tenang dan cepat, serta lapisan baru yang mampu melindungi lensa terhadap cahaya liar dan juga flare. Terdapat cincin tambahan baru pada lensa yang memungkinkan penyesuaian pada mekanisme zoom, hal ini dapat membantu penetapan dan pengaturan panjang fokus yang dipilih agar tidak terjadi perubahan.

Back to Top