Cerita Dewasa Lucu Gokil Konyol Malam Pertama

Tenyata malam pertama tidak hanya berisi malam romatis penuh dengan gairah, tetapi ada banyak malam pertama yang menjadi cerita dewasa lucu gokil konyol yang membuat tertawa. Terkadang tidak hanya lucu dan gokil, namun ada juga malam pertama yang konyol dan diisi dengan kegiatan yang biasa saja. Berikut ini adalah 2 cerita malam pertama yang sangat lucu.

Cerita dewasa lucu gokil konyol yang pertama adalah Agen Situs Judi yang mengisahkan tentang kakek yang datang berkunjung menghadiri pesta perkawinan sang cucu. Sejak pagi hingga sore sang kakek sibuk dengan menyambut tamu yang datang ke pesta pernikahan cucunya, banyak tamu yang datang hingga kakek tidak bisa istirahat, beruntung selepas jam 7 malam tamu yang datang sudah sedikit, dan akhirnya sang kakek mencari ruangan untuk istirahat karena kelelahan menyambut tamu. Dikarenakan rumah sang cucu kecil maka tidak ada ruangan yang bisa untuk istirahat, hingga akhirnya kakek pergi ke kamar pengantin untuk beristirahat sejenak, ia berdoa bahwa semoga pasangan suami istri tersebut tidak segera pergi kekamarnya, ketika akan tidur di saku belakangnya ada yang mengganjal, ternyata dompet, maka sang kakek segera mengeluarkan dompet dari sakunya, agar tidunya lebih nyaman. Namun ditengah- tengah asyiknya istirahat tiba- tiba diluar pintu kamar terdengar percakapan sepasang pengantin tersebut, kakek segera bersembunyi dan meninggalkan dompetnya. Pengantin pria bertanya kepada pengantin wanita tentang mata indah sang istri milik siapa, mulut indah istri milik siapa, maka pengantin wanita menjawab bahwa mata, mulut, kedua tangan milik sang pengantin pria, kemudian pengantin pria berkata apakah dompet ini juga milik dirinya, tiba- tiba sang kakek berteriak bahwa dompet tersebut milik sang kakek.

Untuk cerita dewasa lucu gokil konyol malam pertama yang kedua adalah tentang sepasang pengantin muda yang mengisi malam pertama dengan cara makan bakso, namun ternyata orang tua pengantin muda tersebut diam- diam menguping diluar pintu, sang istri muda bertanya kenapa setelah dikocok- kocok ( botol saos) tidak bisa keluar juga, dan sang suami muda menjawab mungkin lubangnya ( botol saos) terlalu kecil, kemudian sang istri muda berkata baiklah kita gunting saja, tiba- tiba dari luar kamar terdengar teriakan jangan digunting, dulu waktu kecil sudah digunting.

Back to Top